Whatsapp Livechat
sky99idn
Arsenal vs Bayern Munchen: Pertarungan Sengit Berakhir Tanpa Pemenang
Arsenal vs Bayern Munchen: Pertarungan Sengit Berakhir Tanpa Pemenang

Bolaguru - Duel panas antara Arsenal dan Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 di Emirates Stadium berakhir dengan skor imbang 2-2. Pertandingan penuh gairah ini menyajikan gol-gol menarik dari kedua tim, membuat nasib keduanya bergantung pada leg kedua yang akan digelar pekan depan.

 

Jalannya Pertandingan

Arsenal, sebagai tuan rumah, langsung tampil menekan. Hanya dalam waktu 12 menit, Bukayo Saka berhasil membobol gawang Bayern setelah menerima umpan pendek dari Ben White. Namun, keunggulan Arsenal tidak bertahan lama. Serge Gnabry sukses menyamakan kedudukan untuk Bayern di menit ke-18.

Kemudian, Harry Kane mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Bayern setelah berhasil mengeksekusi penalti di menit ke-29. Meskipun Arsenal terus menekan, skor 2-1 untuk Bayern bertahan hingga babak pertama berakhir.

Arsenal kembali tampil lebih menekan di babak kedua, berupaya keras untuk menyamakan kedudukan. Pergantian pemain oleh Mikel Arteta membawa hasil, ketika Leandro Trossard yang baru masuk menggantikan Gabriel Martinelli sukses mencetak gol pada menit ke-79, menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Meski kedua tim berusaha mencetak gol kemenangan, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan. Skor imbang 2-2 membuat nasib Arsenal dan Bayern Munchen dipertaruhkan di leg kedua.

 

Susunan Pemain Kedua Tim

Arsenal (4-3-3): Raya; Kiwior, Gabriel, Saliba, White; Rice, Jorginho, Odegaard; Martinelli (digantikan oleh Gabriel Jesus), Havertz, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Davies, Dier, de Ligt, Kimmich; Laimer, Goretzka; Gnabry, Musiala, Sane; Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook