Whatsapp Livechat
sky99idn
Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Setelah Menang 2-0 atas Wolverhampton
Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Setelah Menang 2-0 atas Wolverhampton

Bolaguru - Arsenal kembali menunjukkan performa impresif mereka dalam pertandingan tandang melawan Wolverhampton di pekan ke-34 Premier League 2023/2024, Minggu dini hari (21/4/2024). Bermain di Stadion Molineux, Meriam London berhasil meraih kemenangan 2-0.

 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal, dengan Arsenal langsung mengancam gawang Wolves. Meskipun demikian, pertahanan tuan rumah berhasil bertahan dengan baik hingga menjelang akhir babak pertama. Namun, di menit ke-44, Leandro Trossard berhasil membobol gawang Wolves dengan sepakan kerasnya setelah menerima umpan dari Gabriel Jesus, mengantar Arsenal unggul 1-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Arsenal terus menekan untuk mencari gol tambahan. Mereka mendapat beberapa peluang, tetapi kiper Wolves, Jose Sa, tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan penting. Namun, pada masa injury time, Martin Odegaard berhasil mencetak gol kedua untuk Arsenal, menjauhkan mereka dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan ini membuat Arsenal naik ke puncak klasemen Premier League dengan total 74 poin dari 33 pertandingan, sementara Wolverhampton tertahan di posisi ke-11 dengan 43 poin.

 

Line Up Pemain

Wolverhampton (3-4-2-1): Jose Sa; Bueno, Kilman, Tote; Doherty (Ait-Nouri 75'), Traore, Joao Gomes, Hugo Bueno; Chirewa (Sarabia 75'), Hwang (Lemina 51'), Doyle.

Pelatih: Gary O'Neil

Arsenal (4-3-3): Raya; White, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Gabriel Jesus (Partey 80'), Trossard (Martinelli 72').

Pelatih: Mikel Arteta

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook