sky99idn
Arsenal Ditahan Imbang 1-1 oleh Bournemouth dalam Duel Pramusim 2024
Arsenal Ditahan Imbang 1-1 oleh Bournemouth dalam Duel Pramusim 2024

Bolaguru - Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth dalam pertandingan pramusim 2024 yang berlangsung pada Kamis, 25 April 2024. Laga ini menjadi ujian pertama bagi kedua tim di pramusim ini.

Mikel Arteta dan skuadnya menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, dengan duel kali ini berlangsung di Dignity Health Sports Park, California. Arteta memilih untuk menurunkan tim pelapis sebagai starting XI, meski ada beberapa pemain inti yang ikut serta.

 

Babak Pertama

Seperti lazimnya pertandingan pramusim pertama, baik Arsenal maupun Bournemouth tidak memulai laga dengan intensitas tinggi. Arsenal sedikit lebih mendominasi jalannya pertandingan, namun Bournemouth memberikan perlawanan yang cukup seimbang.

Pada menit ke-18, Arsenal berhasil membuka keunggulan. Melalui skema serangan dari sisi sayap, umpan lambung dari Reiss Nelson disambut dengan sepakan voli akurat dari Fabio Vieira. Gol ini membuat Arsenal unggul 1-0 atas Bournemouth.

 

Babak Kedua

Skor 1-0 bertahan hingga para pemain memasuki ruang ganti. Di babak kedua, Mikel Arteta melakukan sejumlah pergantian pemain dengan memasukkan beberapa pemain inti Arsenal. Namun, perubahan tersebut tidak cukup untuk menambah gol bagi The Gunners.

Pada menit ke-73, Bournemouth berhasil menyamakan kedudukan melalui skema serangan cepat. Antoine Semenyo melakukan finishing sempurna untuk menjebol gawang Arsenal, membuat skor menjadi 1-1.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir pertandingan. Tambahan waktu satu menit pun tidak membawa perubahan pada skor. Pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1, menjadi pelajaran berharga bagi kedua tim dalam mempersiapkan diri untuk musim yang akan datang.

 

Susunan Pemain

Arsenal XI: Hein, Lewis-Skelly, Heaven, Timber, White; Nwaneri, Partey, Oulad M'Hand; Nelson, Vieira, Nketiah

Subs-in: Odegaard, G. Jesus, Kiwior, Trossard, Jorginho, Zinchenko, Gower, Nichols, Rekik, Sagoe Jr.

Bournemouth XI: Neto, Kerkez, Senesi, Zabarnyi, Aarons; Cook, Scott; Anthony, Faivre, Tavernier, Solanke

Subs-in: Christie, Ouattara, Smith, Jebbison, Hill, Semenyo, Billing, Adu-Adjei

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook