sky99idn
Arsenal Berharap Keajaiban di Pekan Terakhir Premier League
Arsenal Berharap Keajaiban di Pekan Terakhir Premier League

Bolaguru - Pekan terakhir Premier League musim 2023/2024 akan menjadi momen krusial bagi Arsenal saat mereka menjamu Everton di Emirates Stadium. Pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu, 19 Mei 2024, pukul 22:00 WIB, dengan siaran langsung di Champions TV 6 dan live streaming di Vidio.

Meskipun peluang menjadi juara masih ada, Arsenal harus menang dan berharap Manchester City kalah di laga mereka melawan West Ham. Saat ini, Arsenal tertinggal dua poin di belakang Man City, sehingga pertandingan Arsenal vs Everton dan Man City vs West Ham akan menentukan siapa yang akan mengangkat trofi Premier League musim ini.

Arsenal tampil mengesankan dalam lima laga terakhir mereka di Premier League, dengan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Pasukan Mikel Arteta berhasil mengalahkan lawan-lawan tangguh seperti Wolverhampton, Chelsea, Tottenham, Bournemouth, dan Manchester United.

Meskipun kekalahan dari Manchester City dalam laga tunda mereka di kandang Tottenham memberi pukulan kepada harapan Arsenal, mereka masih bertekad untuk meraih kemenangan atas Everton dan berharap hasil positif dari laga Man City.

 

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): Raya; Tomiyasu, Magalhaes, Saliba, White; Rice, Partey, Odegaard; Trossard, Havertz, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Timber (cedera).

Everton (4-1-4-1): Pickford; Young, Branthwaite, Tarkowski, Godfrey; McNeil, Gueye, Onana, Garner; Doucoure; Calvert-Lewin.

Pelatih: Sean Dyche.

Info skuad: Alli (cedera), Patterson (cedera), Mykolenko (cedera), Harrison (cedera), Gomes (meragukan).

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook