Whatsapp Livechat
sky99idn
Alami Cedera Hamstring, Mohamed Salah Harus Absen Empat Pekan
Alami Cedera Hamstring, Mohamed Salah Harus Absen Empat Pekan

Bolaguru - Cedera yang dialami bintang Liverpool, Mohamed Salah ternyata lebih parah dari dugaan awal. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh agen sang pemain, Ramy Abbas.

Mohamed Salah meninggalkan Liverpool pada awal Januari 2024 ini. Sang bintang memperkuat negaranya Mesir untuk bertarung di Piala Afrika 2023.

Namun, Mohamed Salah menderita cedera dalam pertandingan saat menghadapi Ghana, Jumat (19/1/2024) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

Karena cedera tersebut, sang pemain harus ditarik keluar di akhir babak pertama. Menurut hasil pemeriksaan, Mohamed Salah diketahui mengalami cedera hamstring.

 

Salah Harus Menepi Lebih Lama

Cedera yang awalnya dianggap tidak parah dan hanya absen dalam dua laga Piala Afrika. Namun, sang agen mengatakan bahwa cedera yang dialami Salah ternyata lebih parah dari perkiraan awal dan harus menepi lebih lama.

"Cedera Mohammed lebih serius dari perkiraan semula dan dia akan absen selama 21-28 hari, dan bukan 2 pertandingan," ungkap Ramy Abbas di akun X.

"Peluang terbaiknya untuk mengikuti Piala Afrika saat ini adalah dengan menjalani rehabilitasi intensif di Inggris dan bergabung kembali dengan tim segera setelah ia fit."

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Roberto
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Banyak sekali pemain top Cedera Hamstring semoga lekas sembuh M.Salah

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook