Whatsapp Livechat
sky99idn
Al Hilal Dekati Gelar Juara Liga Arab Saudi 2023/2024 Setelah Tumbangkan Al Ahli 2-1
Al Hilal Dekati Gelar Juara Liga Arab Saudi 2023/2024 Setelah Tumbangkan Al Ahli 2-1

Bolaguru - Al Hilal semakin mendekati gelar juara Liga Arab Saudi musim 2023/2024 setelah mengalahkan Al Ahli dengan skor 2-1 dalam pertandingan sengit di King Abdullah Sports City. Kemenangan ini membawa Al Hilal memperlebar jarak di puncak klasemen, hanya tinggal selangkah lagi untuk mengunci gelar juara.

 

Kemenangan Penting

Al Hilal menunjukkan ketangguhan mereka dengan kemenangan tipis 2-1 atas Al Ahli dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Arab Saudi. Meskipun sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Firas Al Buraikan, Al Hilal berhasil bangkit di babak kedua.

Aleksandar Mitrovic menjadi pahlawan bagi Al Hilal dengan mencetak gol penyama kedudukan setelah menerima assist dari Malcom di menit ke-52. Malcom sendiri kemudian mencatatkan namanya di papan skor dengan gol penentu kemenangan Al Hilal di menit ke-89, memanfaatkan assist Ruben Neves.

Kemenangan ini membuat Al Hilal semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 86 poin, unggul 12 poin dari pesaing terdekat, Al Nassr. Dengan hanya menyisakan empat pertandingan lagi, Al Hilal hanya butuh hasil imbang melawan Al Hazem untuk meraih gelar juara.

Sementara itu, meskipun kalah, Al Ahli masih bertahan di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 55 poin.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook