Whatsapp Livechat
sky99idn
Aigoo! Baru Pulih, Christopher Nkunku Kembali Alami Cedera
Aigoo! Baru Pulih, Christopher Nkunku Kembali Alami Cedera

Bolaguru - Sebuah kabar buruk dilayangkan oleh Mauricio Pochettino. Manajer Chelsea tersebut mengonfirmasi bahwa Christopher Nkunku kembali alami cedera.

Winger berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan Chelsea di musim panas tahun lalu. Sayang, sejak ia datang, sang winger kerap dilanda cedera.

Terakhir, Christopher Nkunku turun membela skuat Chelsea. Nkunku dimasukkan di babak kedua saat The Blues tumbang di final Carabao Cup 2023/2024 menghadapi Liverpool.

 

Kembali Harus Menepi

Dalam konferensi persnya, sang pelatih Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa winger mereka Christopher Nkunku mengalami cedera lagi.

Namun Mauricio Pochettino belum dapat memastikan seberapa parah kondisi cedera yang dialami oleh sang winger.

"Christopher Nkunku mengalami cedera kemarin, dan kami belum tahu bagaimana bisa ia kembali mengalami cedera. Untuk saat ini Nkunku sedang menjalani pemeriksaan medis," ungkap Mauricio Pochettino.

 

Absen 3 Hingga 4 Pekan

Mauricio Pochettino juga memberikan gambaran terkait berapa lama Christopher Nkunku bakal absen. Sang pelatih memperkirakan sang penyerang tidak absen terlalu lama.

"Untuk saat ini kami memperkirakan Christopher Nkunku absen sekitar tiga atau empat pekan. Saya harap Nkunku tidak absen lebih lama dari itu," ungkap Mauricio Pochettino.

"Situasi ini pasti sulit untuk Christopher Nkunku karena ia menjalani pra musim yang apik sebelum ia menderita cedera lutut. Kami akan melihat dan akan segera mengevaluasi kondisinya," tutup sang pelatih.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook