sky99idn
AC Milan vs Salernitana: Laga Penutup Musim Serie A 2023/2024
AC Milan vs Salernitana: Laga Penutup Musim Serie A 2023/2024

Bolaguru - AC Milan akan menjamu Salernitana di San Siro pada pekan ke-38 Serie A 2023/2024. Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung pada Minggu, 26 Mei 2024, pukul 01:45 WIB, dan disiarkan langsung di beIN 1 serta live streaming di Vidio.

Laga penutup musim ini menjadi momen perpisahan bagi AC Milan dengan beberapa nama besar. Striker andalan Olivier Giroud, bek veteran Simon Kjaer, dan pelatih Stefano Pioli akan memainkan pertandingan terakhir mereka bersama Rossoneri. Pertandingan ini diharapkan memberikan kenangan manis bagi para pemain dan pelatih yang akan meninggalkan klub.

Pada pekan sebelumnya, AC Milan harus menelan kekalahan 1-3 di kandang Torino. Setelah tertinggal 0-3, Milan hanya mampu memperkecil kedudukan melalui penalti Ismael Bennacer. Kekalahan ini menambah catatan negatif Milan di Serie A musim ini, namun mereka sudah memastikan finis di peringkat dua.

Salernitana, yang sudah dipastikan terdegradasi dan finis sebagai juru kunci, akan menjalani laga terakhir mereka di Serie A musim ini di San Siro. Pertandingan ini menjadi kesempatan terakhir bagi Salernitana untuk meninggalkan kesan baik sebelum mereka turun ke Serie B.

 

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Sportiello; Calabria, Gabbia, Kjaer, Hernandez; Bennacer, Adli, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao.

Pelatih: Stefano Pioli.

Salernitana (3-4-2-1): Fiorillo; Pierozzi, Pasalidis, Pirola; Sambia, Coulibaly, Maggiore, Zanoli; Tchaouna, Kastanos; Ikwuemesi.

Pelatih: Stefano Colantuono.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook