Whatsapp Livechat
sky99idn
AC Milan Siap Sambut AS Roma di Leg Pertama Perempat Final Liga Europa
AC Milan Siap Sambut AS Roma di Leg Pertama Perempat Final Liga Europa

Bolaguru - AC Milan bersiap untuk menjamu AS Roma di San Siro dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa 2023/2024. Pertandingan antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 12 April 2024, jam 02:00 WIB.

Sebelumnya, AC Milan telah dua kali bertemu dengan AS Roma di Serie A musim ini. Dalam kedua pertemuan tersebut, Milan berhasil keluar sebagai pemenang. Namun, kali ini mereka akan berhadapan dengan Roma di bawah kepemimpinan pelatih baru, Daniele De Rossi.

Di bawah arahan De Rossi, AS Roma telah menunjukkan performa yang stabil dengan sepuluh kemenangan dari lima belas pertandingan yang telah dimainkan bersama pelatih baru ini. Meski demikian, Milan pasti akan memberikan tantangan yang berat di San Siro.

Kedua tim memasuki pertandingan ini dengan kondisi yang baik setelah memenangkan pertandingan Serie A akhir pekan lalu tanpa kebobolan. Milan berhasil mengalahkan Lecce 3-0 dengan gol-gol dari Christian Pulisic, Olivier Giroud, dan Rafael Leao, sementara Roma menang tipis 1-0 melawan Lazio.

 

Prediksi Starting XI

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kjaer, Gabbia, Theo Hernandez; Bennacer, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

AS Roma (4-3-3): Svilar; Celik, Mancini, Llorente, Spinazzola; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, El Shaarawy.

Pelatih: Daniele De Rossi

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook