Newcastle Berencana Borong Bintang Serie A Italia

Newcastle Berencana Borong Bintang Serie A Italia

id.bolaguru.com - Newcastle kabarnya selangkah lagi akan merampungkan kepindahan bintang AC Milan, Sandro Tonali. Tak sampai di situ, The Magpies juga bakal melakukan pembelian besar-besaran di Serie A. Target-targetnya meliputi rekan setim Tonali, Theo Hernandez, dan penyerang sayap Juventus, Federico Chiesa.

Beberapa sumber telah mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah tercapai hari ini untuk gelandang Timnas Italia tersebut. Mahar dikabarkan mencapai 70 juta euro dengan tambahan bonus sebesar 5 juta euro. Pemain berusia 23 tahun tersebut juga akan digaji sebesar 8 juta euro per musim dan akan menjalani tes medis secepatnya di Rumania, di mana ia akan membela Italia pada ajang EURO U-21 2023.

Di tengah saga transfer Tonali, terdengar kabar tambahan bahwa The Magpies berniat memborong lebih banyak bintang dari Serie A. Pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa Newcastle akan memboyong dua pemain lagi ke St James Park.

 

Berniat Boyong Theo Hernandez dari AC Milan

Menurut Di Marzio, Newcastle juga berharap dapat menggoda I Rossonerri untuk menjual bintang mereka yang lain, yakni Theo Hernandez.

Meski terbilang cukup mustahil, The Magpies tentu akan berupaya keras guna bisa mendaratkan bintang Timnas Prancis tersebut untuk menemani Tonali di Inggris.

Tawaran 100 juta euro mungkin bisa saja menggoyahkan pendirian para petinggi Milan supaya melepas bek kiri berbakat tersebut. Selain Newcastle, Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik memboyong Theo.

 

Federico Chiesa Tak Luput dari Radar The Magpies

Nama bintang Serie A lainnya yang menggugah minat Eddie Howe adalah Federico Chiesa. Penyerang sayap Gli Azzurri tersebut nampaknya ingin mencari pelabuhan karier berikutnya karena tak kunjung menemukan performa terbaik di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Chiesa dikabarkan tertarik mencicipi kerasnya Premier League, diikuti minat dari Aston Villa dan Newcaslte. Namun, sang pemain menegaskan bahwa ia tak berminat untuk bergabung dengan tim yang berkompetisi di Conference League.