Federico Dimarco Diincar Real Madrid dan Manchester United,Inter Milan Buka Suara!

Federico Dimarco Diincar Real Madrid dan Manchester United,Inter Milan Buka Suara!

id.bolaguru.com - Asa Real Madrid dan Manchester United untuk merekrut jasa Federico Dimarco di musim panas ini nampaknya akan menemui jalan terjal. Sang bek dikabarkan tidak akan dijual pemilik klub Inter Milan di musim panas ini.

Musim ini, Federico Dimarco merupakan salah satu pemain andalan Inter Milan. Sang bek menunjukkan performa yang sangat bagus di sisi kanan pertahanan Nerazzurri.

Performa apik pemain bertahan Inter Milan ini dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Manchester United dan Real Madrid digosipkan ingin mengamankan jasa sang bek di musim panas ini.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa dua klub top Eropa itu bakal gigit jari. Pasalnya sang bek tidak dijual Inter di musim panas ini.

 

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, Inter Milan atas permintaan Simone Inzaghi tidak akan menjual sang bek di musim panas ini.

Inzaghi menilai Dimarco adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Inter Milan saat ini. Ia menilai sulit mencari wingback kanan yang bagus seperti sang bek.

Itulah mengapa sang manajer meminta Inter menolak semua tawaran yang masuk untuk jasa sang bek.

 

Posisi Kuat

Laporan yang sama mengklaim bahwa Inter Milan punya posisi yang sangat kuat untuk mempertahankan sang bek.

Ini disebabkan kontrak Dimarco di Inter Milan masih panjang, tersisa tiga tahun lagi. Sang bek masih akan tetap membela Nerazzurri hingga tahun 2026.

Itulah mengapa Inter tidak buru-buru untuk menjual jasa sang bek di bursa transfer musim panas ini.