Lionel Messi Ogah Kembali ke Barcelona, Frenkie De Jong Kecewa Berat

Lionel Messi Ogah Kembali ke Barcelona, Frenkie De Jong Kecewa Berat

id.bolaguru.com - Lionel Messi memutuskan untuk tidak kembali ke Barcelona pada musim panas ini. Hal itu membuat gelandang Blaugrana Frenkie de Jong merasa sangat kecewa.

Messi berpisah dengan PSG pada musim panas ini. Kontraknya bersama Les Parisiens habis dan tidak diperpanjang.

Selama beberapa bulan terakhir Messi sangat santer dikaitkan dengan Barcelona. Raksasa Spanyol tersebut sangat berhasrat untuk memulangkan La Pulga ke Camp Nou.

Namun, Messi memutuskan untuk tidak kembali ke Barcelona. Bintang Argentina berusia 35 tahun tersebut memilih Inter Miami sebagai pelabuhan berikutnya.

 

De Jong Kecewa

Frenkie De Jong sangat ingin bereuni dengan Lionel Messi di Barcelona. Karena itu, dia merasa sangat kecewa melihat Messi tidak kembali ke Barcelona.

“Saya pikir setiap tim ingin memiliki Lionel Messi di sana karena dia selalu membuat perbedaan,” kata De Jong kepada De Telegraaf.

“Sayang sekali dia tidak kembali ke Barcelona. Saya ingin sekali dia kembali ke sini, kepulangannya akan luar biasa. Sekarang kita akan melihat siapa yang bergabung dan siapa yang pergi.”

 

Alasan Messi

Dalam wawancaranya bersama Mundo Deportivo, Messi punya sejumlah alasan untuk menolak Barcelona. Salah satunya, dia tak mau menjadi penyebab mantan timnya itu harus melepas pemain lain dan mengurangi gaji mereka.

"Saya mendengar laporan La Liga memberi lampu hijau tetapi kenyataannya masih banyak, sangat banyak hal yang kurang untuk membuat saya kembali ke Barca terjadi," tutur Messi.

"Saya tidak ingin bertanggung jawab atas penjualan pemain atau pengurangan gaji. Saya lelah."