Tampil Gemilang, Barcelona Raih Kemenangan 4-2 atas Valencia dalam Pekan ke-33 La Liga

Tampil Gemilang, Barcelona Raih Kemenangan 4-2 atas Valencia dalam Pekan ke-33 La Liga

Bolaguru - Barcelona menampilkan performa gemilang dalam pertandingan menghadapi Valencia pada pekan ke-33 La Liga 2023/2024. Bermain di Lluis Companys, Barca berhasil menaklukkan Valencia dengan skor akhir 4-2.

 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, di mana Barcelona mencoba mengambil inisiatif serangan. Fermin Lopez sukses membuka keunggulan untuk Barca di menit ke-22, tetapi kesalahan fatal dari Marc-Andre ter Stegen memungkinkan Hugo Duro menyamakan kedudukan untuk Valencia di menit ke-27. Valencia bahkan berbalik memimpin 2-1 melalui gol penalti Pepelu di menit ke-38 setelah Araujo melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang.

Memasuki interval kedua, Barcelona memperbaiki permainannya. Robert Lewandowski berhasil menyamakan kedudukan untuk Barcelona di menit ke-49 setelah sundulannya memanfaatkan tendangan sudut. Meskipun Valencia terus melawan, tuan rumah yang unggul jumlah pemain setelah Mamardashvili dari Valencia diusir keluar lapangan karena kartu merah, berhasil menambahkan dua gol lagi. Robert Lewandowski mencetak gol keduanya di menit ke-82 setelah sundulannya memanfaatkan kemelut di kotak penalti, dan menutup pertandingan dengan hattrick melalui tendangan bebas yang brilian di masa injury time, tepatnya menit ke-90+3.

Berkat kemenangan ini, Barcelona naik di posisi kedua klasemen La Liga dengan koleksi 73 poin dari 33 pertandingan. Sementara itu, Valencia harus puas tertahan di peringkat kedelapan.

 

Susunan Pemain Kedua Tim

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Cancelo, Cubarsi, Araujo, Kounde; Fermin, Christensen, Gundogan; Raphinha, Yamal, Lewandowski

Pelatih: Xavi

Valencia (4-4-2): Mamardashvili; Vazquez, Gasiorowski, Mosquera, Correia; Lopez, Pepelu, Guerra, Gonzalez; Duro, Almeida

Pelatih: R. Baraja

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".