Butuh Amunisi Baru, Arsenal Rekrut Matthijs de Ligt Musim Depan?

Butuh Amunisi Baru, Arsenal Rekrut Matthijs de Ligt Musim Depan?

Bolaguru - Sumber kekuatan  Arsenal musim ini ada di lini belakang. Duet Gabriel Magalhaes dan William Saliba sangat solid, mereka tampak semakin padu dalam dua musim terakhir.

Namun, jika benar ingin meraih trofi Premier League, Arsenal harus terus mencari celah dalam perkembangan. Salah satunya, Arsenal bisa mengembangkan kualitas lini pertahanan dengan membidik Matthijs de Ligt.

Dari info yang beredar beberapa waktu lalu, muncul rumor bahwa Mikel Arteta dan staf pelatih Arsenal tertarik mengamati perkembangan De Ligt.

Saat ini Matthijs de Ligt tengah bermain untuk raksasa Bundesliga Bayern Munchen, ia coba memperbaiki kariernya yang sempat merosot bersama Juventus.

 

Rekrut De Ligt Musim Depan

Berita transfer ini pun dibahas oleh pakar Premier League, Kevin Campbell. Memang situasinya sulit, karena Arsenal tidak akan bisa mendapatkan De Ligt di bursa transfer Januari ini.

Namun, Kevin Campbell melihat bahwa peluang transfer masih terbuka, mungkin di musim panas mendatang. Matthijs de Ligt akan tertarik bermain di Premier League.

"Matthijs de Ligt mengenal gaya main Ajax, membangun serangan dari lini belakang. Dia punya reputasi yang sangat bagus. Memang Matthijs de Ligt sedikit tersesat ketika bergabung dengan Juventus, tapi dia pemain yang sangat-sangat bagus," ujar Campbell.

"Ada berlian semacam De Ligt yang bisa coba Anda dapatkan. Pasti ada pemain bagus yang tertarik bergabung dengan Arsenal," tandasnya.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".