Perkuat Lini Pertahanan, Matthijs De Ligt Masuk Radar Arsenal

Perkuat Lini Pertahanan, Matthijs De Ligt Masuk Radar Arsenal

Bolaguru - Raksasa Premier League Arsenal diberitakan akan merekrut nama besar di tahun 2024 nanti. Arsenal berniat membajak Matthijs De Ligt dari Bayern Munchen.

Sang pemain sendiri sebenarnya belum lama bergabung dengan Bayern Munchen. De Ligt pindah ke Bayern Munchen dari Juventus pada tahun 2022 kemarin.

Tak butuh waktu lama, sang bek jadi andalan di jantung pertahanan FC Hollywood. Ia menjadi andalan sang pelatih Thomas Tuchel berkat performanya yang stabil dan gemilang.

The Athletic memberitakan bahwa performa De Ligt ini menarik perhatian klub Premier League, Arsenal. Manajer Arsenal, Mikel Arteta berniat merekrutnya di tahun 2024 nanti.

 

Perkuat Tembok Pertahanan

Menurut berita tersebut, Mikel Arteta memproyeksikan sang pemain untuk menjadi tembok baru di jantung pertahahannya.

Pada musim ini Arsenal mengandalkan William Saliba dan Gabriel Magalhaes sebagai duet di jantung pertahanan Arsenal. Namun Arsenal tidak punya pelapis yang sepadan untuk dua bek ini.

Apalagi Saliba dan Gabriel sama-sama diminati beberapa klub besar Eropa. Jadi untuk mengantisipasi hal tersebut, Arteta sudah menargetkan untuk merekrut De Ligt di tahun 2024 nanti.

 

Tunggu Musim Depan

Berita yang berhembus mengklaim bahwa transfer De Ligt ke Emirates Stadium kemungkinan besar baru bisa terjadi di musim panas nanti.

Bayern Munchen sendiri saat ini masih kekurangan bek tengah. Jadi mereka nyaris tidak mungkin melepaskan De Ligt ke klub lain.

Selain hal tersebut, sang bek juga sedang mengalami cedera. Jadi kecil kemungkinan ia tidak bisa dibeli di musim dingin nanti.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".